Senin, 28 September 2015

OPPS

kalian semua apa pernah memberikan cinta yang tulus kepada pacar? cinta yang tulus itu tidak menuntut balik apa yang sudah kalian berikan, dan tidak berharap tentang imbalan. memang sangat sulit sekali memberikan rasa cinta yang tulus kepada seseorang, kita terkadang merasa tak dihargai, merasa dimanfaatkan, dan hal-hal lainnya.
Kata Kata Mutiara Tulus Mencintai Seseorang
Sumber : fortheloveof-pink.tumblr.com
Nah, buat kalian yang memang sudah tulus untuk mencintai seseorang? berikut akan admin berikan  Kata Kata Mutiara Tulus Mencintai Seseorang :
Aku hanya berharap perasaan sayang yang tulus dari hatimu, bukan cuma omong doang..

Bahagia itu simple. Saat kamu bisa peka sama aku, udh ngerti perasaan aku, tulus sayang sama aku & mau menjaga kesetiaan kamu sama aku

Miliki hati yang tulus, hindari perasaan cemburu, jika kamu tak bisa menerima dirimu, tak ada orang lain yg akan melakukannya.

Beginilah caraku mencintaimu, sederhana namun tulus dari hatiku

Jangan putus asa akan cinta, karena selalu ada seseorang yg akan tulus mencintaimu, meski kadang dia bukan yg kamu harapkan.

Seberapa TULUS seseorg mencintaimu akan kau ketahui saat dia melihat apapun keadaan dirimu, Bahkan saat kondisi TERBURUKMU.

Orang yang tulus mencintaimu takkan mudah menyakitimu, menjatuhkanmu dan meninggalkanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar